katanya sih anak gaul...!!!

secara gue anak gaul gitu lochhhh...!!!!

Tau anak gaul?


Apa lo termasuk anak gaul juga?


Tapi tau kann…yang gue maksud anak gaul gituh lochhhh (ngomongnya sambil monyong..tangan gak mau diem..plus mata melotot kayak orang kejang!)


Kalo lo pikir…cuma anak ABG yang ngomongnya kayak gituh..


SALAH


Karena..ternyata..ada kok yang ngomongnya gitu.


Yaa.. emang sii..dia ngomongnya gak pake gaya yang bener bener abg gituh..yang


“iyaaa..ghuwe kan ..ghak suka gituw lochh…siapa laggeee…..siapa elloo gitu lochhh..please de please dee..aduhh..bt bangett tawu ghak seehhh”


Gak segituhnya si…


Cuma ..well let see percakapan di bawah ini..


Temen gue :”Yes..kenalin ni…dia anak baru …di lantai 6″


Gue : “Hey..welcome…Yessy..bagian Sales”




MAHLUKGAULABESSS(yang kelak di singkat MGA) : gak ngomong apa apa..cuma menyambut salam gue dan sedikit senyum.


Gue: “Nama lo siapa?”
MGA: “M..”
Gue: “Ouww…eh ..udah jam makan siang ni..lo makan di mana?”
MGA: “Tau nih..kemana kek…lo bawa mobil kan…keluar yuuk..Citos gitu..bt gue…di sini aja…ah sinting ..mati gaya banget bo kalo abis dari perkantoran sudirman lalu pindah ke sini..gilingan …yang di depan itu perumahan kampung ya..yang bener aja lo..pantesan mampu bikin gedung segini gede..tanahnya semeter cepek kali pas bikin ye?”
Gye : “Gue gak bawa mobil …dan anak anak juga lagi pada makan yang deket sini aja”
MGA: “Ya elahhh..udah ngantornya di sini..makannya daerah sini juga??..cinta banget si yess sama ni kantor..gaul dikit donggg.makan di mana gitu…citos kek..Pim kek..Poins kek…masak di sini sini aja…aduhh ..please dee…gak gaul banget tau gak lochh!”
Gue:…………………


Okey
Mungkin dia termasuk orang yang sama sekali tidak di ajari..atau mungkin tidak mau belajar..atau mungkin…emang dasarnya geblek…atau mungkin..titisan setan.
Berani beraninya ngomong begitu..padahal masih anak baru.


Bukan..gue bukannya mau ngomongin masalah senioritas..tapi gaya dia berbicara seperti itu..bikin gue ketawa..


Dari mana judulnya..makan siang deket sini jadi gak gaul???
Emang kalo kantor di pondok pinang..lo kudu makan di mana??..Senayan city??..Grand Indonesia??
Emang kalo anak gaul..itu kayak apa si??..Emang anak gaul itu ngapain si??..atau mungkin pertanyaan gue yang paling tepat adalah..”SIAPA SI YANG PERTAMA KALI MENGGUNAKAN KATA ANAK ANAK GAUL GITU LOCHHH!!”


Sebenernya..makan di citos atau PIM, atau POINS..adalah keseharian harian kita..iya..boss gue kalo ngajak makan siang ya di sana..temen temen juga. Cuma gaya bicara dia malah bikin gue membuat kita senorak mungkin di mata dia..cuma sekedar pengen tau..apa komentarnya..


Lalu..akhirnya dia malah gak makan siang..karena dia males ikutan gue dan anak anak..ouw ya sudah…terserah…your choice..


Ketika gue kembali..ehh si Makhluk gaul abess itu masih di situ..padahal kan ruangan kerjanya gak di situ..


Lalu dia ngomong begini..


“Yes..meja lo banyak bener frame frame picture gitu..hihi..poto di mana aja..sama siapa aja..itu ada yang poto lo dimana rame rame gituh?”


“Iya gue seneng aja majang poto poto ..biar bikin gue inget sama orang orang yang gue sayang”


Lalu dia mengamati frame di meja gue satu persatu…


Lalu dia mengeluarkan kalimat sakti..


“LO ANAK GAUL JUGA YA YESS!”


huahuahuahuahuahauhauhauhauhauauahuahauh


Ketawa guling guling


Lompat sambil koprol kebelakang dan kedepan..


Huauauauauauahuhuhuhuhuhuhu


Hadohhhhhhhhhhh…


Ni orang gilaaaaaaaaaaaaa..gak mutuuuuuuuuuu..cetekkkkkkkkkk..dan ..amat ..sangat…apa ya bahasanya??..bodoh kah??..apa pinjem bahasanya si Om..lebay sangat???..huahuahuahuahua.


Dia lalu berlalu dan membiarkan gue dengan segala sakit perutnya gue…


Ada lo guys..makhluk kayak gituh..wakakka..seumuran gue…astagaaaaaaa


Kedepannya..dia bakal bikin cerita apa lagih ya??


Kekekke…


By the way..mahluk di atas itu berjenis kelamin..cowok..


Dan dia ..mengenakan rantai yang menghubungkan dompet dan pinggangnya.


adek gue yang aBG aja gak gitu gitu amat lo…


Dia pake rante itu buat apa ya??..apa dia bawa bawa anjing di kantong celananya???


Entar gue tanyain deh..kekekkek


Anak gaull anak gaullllll…Please deh please de please deeehhhh


huahuahuahauua

0 Response to "katanya sih anak gaul...!!!"

Posting Komentar

Powered by Blogger